HUT BHAKTI ADHYAKSA KE-64, PJ BUPATI INHIL HERMAN: WUJUDKAN PENEGAKAN HUKUM YANG MODEREN MENUJU INDONESIA EMAS

INDRAGIRI HILIR,- Pj Bupati Inhil, H. Herman Menghadiri Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Bhakti Adhyaksa Ke -64 Di Kantor Kejaksaan Negeri Tembilahan Jalan Prof M Yamin, senin (22/07/2024).

Dengan didampingi Plh. Sekda Inhil, H. Tantawi Jauhari dan Kaban Kesbangpol, kedatangan Pj Bupati Inhil disambut langsung oleh Kajari Inhil Nova Puspitasari, SH.MH beserta jajaran.

Pada Momen Syukuran Ini Juga di lakukan pemotongan tumpeng Ulang Tahun Bhakti Adhyaksa yang ke 64, tumpeng Ulang Tahun Ini di Potong oleh Pj Bupati Inhil H. Herman, lalu potongan tumpeng di berikan kepada Kajari Inhil Nova Puspitasari, SH.MH.

Dalam sambutannya Pj Bupati H. Herman mengatakan, atas nama pemerintah kabupaten Indragiri Hilir saya mengucapkan selamat ulang tahun Bhakti Adhyaksa yang ke 64.

Lebih lanjut dikatakan Pj Bupati Inhil, dengan mengangkat tema “Akselerasi Kejaksaan untuk Mewujudkan Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas’, semoga Kejaksaan dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

“Sekali lagi saya ucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Kejaksaan. Semoga Kejaksaan di Indragiri Hilir ini bisa melaksanakan Akselerasi dalam rangka menuju Indonesia Emas tahun 2045,” ujar Pj Bupati Inhil.

Sementara itu Kajari Inhil Nova Puspitasari mengucapkan terimakasih atas perhatian dan atensi maupun dukungan kepada kami, baik dari Pj Bupati Inhil secara pribadi maupun kepada pemerintah kabupaten Indragiri Hilir.

“Semoga kami kedepan dapat mewujudkan apa yang menjadi keinginan dari masyarakat maupun instansi kami sendiri,” ucapnya.