PJ.BUPATI INHIL HERMAN HADIRI MILAD DAN HAUL JAMAK PONPES MIFTAHUL HIDAYAH KE-4

INDRAGIRI HILIR,- Pj Bupati Indragiri Hilir H Herman SE MT menghadiri acara Milad Pondok Pesantren Miftahul Hidayah ke-4 dan Haul Jama' yang dilaksanakan di halaman Pondok Pesantren Miftahul Hidayah Jl. Sungai Beringin Lr. Beringin Sejahtera Gg. Beringin Mandiri kecamatan Tembilahan, Senin (22/07/2024).

Berkesempatan hadir anggota DPRD Kab.Inhil, Ketua PERTI provinsi Riau, Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Hidayah, alim ulama, tuan guru, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta undangan lainnya. 

Dalam sambutannya Pj Bupati Indragiri Hilir H Herman SE MT mengatakan Saya atas nama pemerintah kabupaten indragiri hilir menyambut baik kegiatan haul jama’ yang diadakan Ponpes Miftahul Hidayah ini. Kegiatan ini merupakan kegiatan positif yang memiliki banyak hikmah dan manfaat bagi kita semua. Kegiatan keagamaan yang dilaksanakan tiap tahunnya ini diharapkan tidak hanya dapat memperkokoh dan memperkuat silaturrahim dan ukhuwah islamiyah di  antara kita akan tetapi juga diharapkan mampu memotivasi kita untuk ber muhasabah serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT.

Pada kesempatan ini saya juga mengucapkan selamat atas milad ke-4 Ponpes Miftahul Hidayah yang mana peringatannya dilaksanakan sejalan dengan kegiatan haul  pada hari ini.

Harapan saya diusianya yang semakin dewasa Ponpes Miftahul Hidayah yang telah berdiri sejak 4 tahun yang lalu ini semakin maju dan berkembang dan bisa mencetak lebih banyak generasi muslim yang beriman, berilmu, bertakwa dan berakhlak mulia serta turut berperan dalam membangun kabupaten Indragiri Hilir terutama dalam bidang pendidikan dan keagamaan.

Pada Milad pondok pesantren Miftahul Hidayah ini juga diisi tausiyah agama disampaikan oleh Abuya H.Zamzami Yunus Pimpinan Pondok Pesantren Ashabul Yamin Canduang Bukittinggi provinsi Sumbar.